Yuk Ikutan Polling

Yuk Ikutan Polling | Assalamu 'alaikum sobat semua. Semoga hari ini tentunya lebih baik dari hari kemarin. Karena barang siapa yang harinya lebih baik dari masa yang telah lalu sungguhlah sangat beruntung. Ngeblog lagi, tentunya rutinitas buat sebagian orang sangatlah mengasyikan. Kita bisa berbagi dan bercerita, apa saja yang penting bermanfaat.

Tentunya banyak alasan yang melatarbelakangi orang untuk ngeblog. Dan itu tergantung presepsi masing-masing. Ada yang mencari recehan dollar, ada juga karena hobby, atau hanya mencari teman di dunia maya ini. Nah pada postingan ini saya hanya ingin tahu kira-kira berapa persen alasan-alasan sobat sekalian dalam ngeblog seperti yang sebagian saya sebukan tadi. Jadi saya mohon bantuan sobat semua hanya mengklik kira-kira apa sih tujuan sobat dalam ngeblog itu.

Polling sederhana ini semoga bisa sedikit bermanfaat buat saya pribadi atau mungkin buat sobat semua. Terimakasih buat sobat yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti polling ini. Yang jelas polling ini tidak bakalan muncul di TVone atau MetroTV hehe..

Oke deh langsung saja silakan pilih jawaban sobat pada tabel polling berikut ini. Dijamin kerahasiaannya 100% hehehe.... Oya, polling ini akan berakhir ketika ada postingan baru yang saya publish. Selamat mengikuti, semoga bisa memberikan kontribusi di dunia perblogeran..halah.....


Apa Alasan Sobat Ngeblog?

Mencari Teman0%
Mencari Uang0%
Mengisi Waktu Luang0%
Kesenangan/Hobby0%
Sharing Informasi0%
Belajar Menulis0%
Tempat Buat Curhat0%
Ikut-Ikutan0%







Artikel Terkait Lagi Nganggur ,Serba-Serbi

44 komentar

hmm..yang mana yah.. :-?

Reply

aku ikutan sob .. :D

Reply

kaya nya yg terakhir deh mas...hehe
kalo ga ikut2an ga bakalan rame sih....kaya nya...

Reply

semuanya...eh nggak ding Pak El, saya nggak cari uang di blog kok...pure berteman, menulis, membaca, seneng, dan ikut-ikutan tentunya...

Reply

saya udah isi polling kang....hadiahnya mana :d

Reply

haha...wah kalau jawabannya ada beberapa macam gimana ini cara milihnya mas...hahayyyy

Reply

Kalau saya ... ehmm .... semuanya mas ... tapi alasan terutama adalah saya senang menulis, internet, kalau akhirnya dapet income, Alhamdulillah ...

Reply

kecuali mencuri uang

Reply

eh, hahaha, mencari uang, maksud saya

Reply

saya kadang no1, 3, 5, 6 atau yang terakhir kang

Reply

kalo aku awalnya sih ngeblog itu utk hobby menulis, tp skrg ngeblog itu utk mencari uang.. hehe
:D

Reply

cari teman, sharing pengalaman dan informasi, belajar menulis, baru cari uang

Reply

saya hoby sekaligus mencari teman dan sharring info kang.

Reply

sudah berpartisipasi nih mas , hehehe :) terimkasih atas lapak votting nya .

Reply

yang terakhir enggak karena emang ikut siapa -___- org gak ada yg kenal :-? .

Reply

hahaha .. ;(( :-D .

Reply

yang pasti ..cari ilmu sambil silaturrahmi kang..

Reply

Lebih ke hobi untuk menyalurkan kesenangan membaca dan menulis mas...

Reply

kunjungan malam, awal ngeblog karena merasa senang nulis

Reply

ga bisa lebih dari satu ya kang ??? yah padahal mau dipilih semuanyah :-d

Reply

klu aq semuah D: mas heheh

Reply

Sharing informasi yang kita ketahui bang itu menurut saya

Reply

aku sih ikut ikutan doang, om...
biar bisa ikutan tenar kaya om..

Reply

kalau saya ngeblog karena Hobby Kang Muroi,,dari Hobby inilah sehingga saya bisa kembangkan sehingga saya bisa membuat sebuah website Pulsa di bisnispulsaku.com...

Reply

nangis po ngguyu kui Tia?

Reply

awalnya sich mau cari uang, tp apa daya kog tdk bisa ya akhirnya latihan nulis aja siapa tahu juga bisa dapat temen....jd komplit ya

Reply

ane udah ikutan poling sob wkwkw

Reply

kalau aku milih

- Kesenangan / Hobby -

karena aku suka berpuisi dan berpantun

hehe

Reply

ikut-ikutan ya Mas..hehehe

Reply

tentunya ikut-ikutan...

Reply

trus cari cewek..xixixi

Reply

kalau saya mencari temen... :D

Reply

saya mencari wonder woman, nggak pernah ketemu. ketemunya hulk melulu.

Reply

Kayak nya kalo aku kesenangan/hoby deh..

Reply

kalau mamang pilih Belajar menulis heheheeh

Reply

saya sich mencakup poin semuanya mas kecuali tempat buat curhat. Soalnya saya g biasa curhat2an..hahaha.

Meski poling sudah ditutup yg penting saya sudah berpartisipasi mas (walaupun telat) haha..

Reply

Cari uang recehan, tuk menggapai cita2 paling mulia bersyukur masuk page one :D
Hehehehe, kayak lagunya Tegar aja...
Semuanya sob, itu polling saya :-d

Reply

Post a Comment